Saturday, April 7, 2012

Cake's for athika



cupcake ini pesenan nya mba athika - parung. Mba nya pesen 10 dus cake potong keju, pandan sama coklat, 1 dus cheezy blueberry ukuran besar , 3 makaroni panggang , 12pcs cupcake, dan 1 dus black forest. Bikin semua cake nya tu pas hari jum'at tanggal 6 april, dan di bawa nya siang tanggal 7. Di pikir bakal keburu emang sih keburu tapi resiko nya badan lumayan remuuk heheheh.. maklum tukang kue amatiran heheheh . sempet kelimpungan juga pas bikin kue gas abis mana ga bisa masang gas akhir nya manyun di dapur.






Gak lama dewi penyelamat datang my Mom ^___^  huhuh ketolong deh buat masangin gas hehe.. :D Akhir nya  mulai deh bikin semua cake ngedekor nya belakangan. Bikin nya dari jam 11 siang sampe abis magrib. Cake pertamax yang dihias tu Black forest dan yang terakhir si cupcake jam 1 malem T__T. awal nya sih adem ayem aja si fondant, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii eh kenapa ini si fondant jadi meleot, lembek , beceeeek udah kalang kabut entah mau gimana. awal figurine nya ga gtu, yang cwe pake konde gt unyuuu  tapi karena meleot niat hati mau di benerin tapiiiiiiiiiiiii malah nempel , lengket di tangan jadi nya acak kadut.. 

udah mau nangis ajaa :'( , tapi ya mau gimana alhasil bikin  lagi, tapi tetep ajah lengkeet :( . terutama yang bawah si cwe. dan rambut si cwo pun jadi klimiiiis.. udah khawatir aja besok nambah ancur tapi untung nya ngga.. *sedikit lega . sempet browsing jg kenapa fondant jadi lembek ga tau nya karena suhu udara yg lembab, dan harus di bawa ke ruangan AC , sementara di rumah ruangan AC cuma di kamar juragan mami dan papi :( , *manyuuun lagiii. besok nya masih dengan mata melek dan badan pegel-pegel lanjutin bikin makaroni panggang.




nyambil bikin nyambil makan juga heeeheh isi bensin dlu.. tapi pas makan serasa ada yang lupaa tapi apaa gituu.. dan ternyata masih ada black forest yang belum di hias pesenan nya agan Nuga T____T *HYAAAAAAAAA... Bener-bener lupaa, yaudah makan nya di  kebut trus ambil semua bahan dan alat tempur yang di butuhkan, dan ternyata sodara-sodara alas kue kotak nya abiiiis makin maju ni bibiiiir  T___T padahal setau saya masih ada stok nya ga tau nya abis T___T akhir nya lagi-lagi dewi penolong datang membantu mami ku sayang ngacir ke pasar pagi-pagi , dan alhamdulillah toko nya udah buka
. Beres bikin black forest dan makaroni terakhir tinggal ngemas-ngemasin aja. dan semua beres jam 9 pagi LEGAAAAAA .. akhir cerita jam 10 istirahat dan abis dzuhur nganterin pesenan nya mba athika , kalo blackforest nya Nuga dia ngambil sendiri sore.





Ternyata jadi tukang kue pun ga segampang yang di kira hehehe.. tapi Alhamdulillah poko nya.. ^___^

0 comments: