Sunday, April 15, 2012

FAQ

About Cake

> Cupcake nya terbuat dari butter apa sponge, dan  ada rasa apa aja..?
Cupcake nya terbuat dari butter cake, kalo sponge cake beda lagi yaah..
kalo untuk rasa saat ini masih ada 2 macam :
Buttercake Vanila = rasa nya ya sesuai namanya Vanila. ;)
Buttercake chocolate = cupcake dengan rasa coklat yummy..

> Filling cupcake nya apa ajah..? bisa pesen campur-campur gak, di mix ..?
pilihan filling nya ada coklat, strawberry , dan blueberry. Kalau pesen cupcake 6 pcs bisa mix 2 rasa, Order 12pcs ke atas bisa 3 rasa.

> Ukuran cupcake nya berapa..?
untuk ukuran cupcake nya yaitu diameter 6cm, paper cup nya gold / silver. Oia disini aku menggunakan kemasan dus putih cupcake, kalo mau pesen goodie bag, emas / mika harga di sesuaikan yah, sama hal nya kalo mau pake paper cup momma ukuran small / standar harga menyesuaikan.

> Nentuin desain nya gimana..? 
desain bisa pemesan yang pilih sesuai selera ;-)

> Kalo Cake nya ada apa ajah ?
macem-macem. ada Black forest dengan isian buttercream / choco ganache + strawberry / blueberry / dll,Cheese Sponge ,sponge cake dengan balutan keju, Cake potong coklat , vanilla, pandan bisa dilihat di label.

 Fondant itu apa. .? bisa di makan..? aman...?
nama lain dari fondant itu plastic icing atau gula dekorasi. Bahan ini sering di gunakan buat mendekorasi kue , misal mau di desain bunga, figur orang, dll. Bisa di makan ko, kan dari gula.. dan bahan ini pun aman di konsumsi.

> Daya tahan cake nya berapa lama..?
gak bisa lama kecuali cookies max 2 bulan.. karena ga pake pengawet.. untuk cupcake bisa sampe 4 hari, cake lainnya sekitar 6 hari (dalam kulkas)

Order 

>Kalo mau dateng langsung gimana..?
boleh kalo mau pesen langsung ke rumah, tapi kalo mau liat2 kue nya ya ga bisa.. karena saya jualnya made by order , jadi baru di bikin kalo ada pesenan.
   
> Order luar bogor bisa ga..?
nah itu dia, buat yang pesen di luar bogor bisa,tapi maaf sekali saya belum bisa pakai jasa kurir, jadi kalau mau, datang langsung ajah buat ambil, sekalian jalan-jalan ke bogor atau COD. ^___^

>Kalo Mau bayar harus transfer dulu..??
Okee untuk pembayaran paling tidak di lunasi 1 minggu / 3 hari sebelum hari H. Bisa di transfer / datang langsung ke rumah.

> Kalau pesen 1 hari sebelum hari H..?
hemm.. kalau memang memungkinkan bisa, pasti di kerjakan. tapi dengan syarat kalau memakai hiasan, tidak terlalu rumit. Karena aku harus tau konsep nya seperti apa kalau mau di hias.

> bisa order lewat telp gak..??
kalau lewat telp takut nya pertama saya salah mencatat pesanan,  jadi lebih di sarankan order lewat email,inbox fanpage , sms / bbm.

okee.. sekian FAQ dari saya semoga bisa mewakili pertanyaan yang sering saya terima, namun apabila masih ada yang ingin di tanyakan bisa langsung melalui email de' Mommy.

Terima Kasih..

0 comments: